Sabtu, 08 Desember 2007

Tingkatkan Penghasilan Anda dengan Agloco

Tingkatkan Penghasilan Anda dengan Agloco

Sign Up Disini:

AGLOCO [A Global Community] adalah sebuah perusahaan yang merilis viewbar. Agloco baru diluncurkan pada tanggal 21 november 2006 lalu, Agloco menjalankan kegiatannya dengan konsep "Member Owned". Setiap memer harus mendownload viewbar (masih dalam versi beta) yang disediakan oleh Agloco dan diinstall di komputer setiap member. Sekalipun Agloco masih dalam versi beta dan belum secanggih Google,Yahoo, MSN, namun kehadiran Agloco ini mendapat respon yang luar biasa dari berbagai pengguna internet di penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

Untuk daftar klik Disini:

Dibawah ini dapat dilihat contoh viewbar yang akan segera dirilis pada akhir bulan Maret 2007 ini.


Pada Viewbar Ini Terdapat :

* Fasilitas Search (Mendatangkan Income Bagi Agloco Dari Perusahaan Search Engine)
* Contextual ads (Mendatangkan Income Bagi Agloco Dari Perusahaan Yang Memasang Iklan)
* Anti-fraud and other software utilities (Mendatangkan Income Bagi Agloco Dari Perusahaan Software)

Mengapa membantu Agloco?

Dengan semakin banyak member Agloco, sehingga banyak perusahaan yang besar akan bekerjasama dengan Agloco, akibatnya nilai share Agloco akan naik. Kenaikan nilai share/saham Agloco secara langsung akan menaikkan income member Agloco.
Kenapa Agloco membayar membernya?

Ketika anda telah mendownload & menginstall Viewbar Agloco kemudian menggunakannya setiap anda browsing atau surfing di internet, maka tanpa anda sadari, anda telah berkontribusi memberikan Income kepada perusahaan Agloco yang pada akhirnya nanti, income ini akan dibagikan kepada anda.

Menambah Penghasilan Lebih

Untuk meningkatkan penghasilan promosikan link mis:
http://www.agloco.com/r/BBHX7569 anda kepada rekan, kolega, sahabat, atau siapapun melalui berbagai media, seperti di website anda, blog, iklan baris, forum, milis, Instant Messenger, chatting, dll. Makin keras usaha member untuk membangun jaringan Agloconya, maka, makin besar potensi Pasif Income yang akan didapat.

Kenapa anda harus mengikuti program ini?

1.100% FREE, tidak akan ada biaya sepeserpun yang anda bayar untuk bergabung atau setelah menjadi member Agloco nanti, jadi intinya, bergabung & menjadi member di Agloco sama sekali tanpa resiko & 100% GRATIS!!!. Daftar aja disini.
2. Setiap member memiliki kesempatan untuk meraih Pasif income tak terbatas dengan mudah yaitu hanya dengan surf menggunakan Viewbar Agloco & membangun komunitas Agloconya.

3. Jaringan Agloco kini sudah sangat luas, terutama di Eropa padahal baru sekitar 4 minggu Agloco online. Jika ingin melihat perkembangan jaringannya silahkan buka search Google kemudian ketik Agloco.

4. Agloco membayar anda persenan dari uang hasil jam surfing para member di bawah anda sampai kepada member 5 level di bawah anda.

5. Semakin cepat anda bergabung, semakin banyak orang yang akan bergabung menjadi member di bawah anda, penghasilan anda juga akan lebih besar sebelum viewbar di rilis dari pada anda mendaftar setelah viewbar dirilis, Untuk Bergabung silahkan klik disini:

Anda akan dibayar setiap anda melakukan surfing, chating, download, browsing, jadi selamat mengikuti dan terus tingkatkan penghasilan anda.

Jika anda berminat